Kamis, 18 Agustus 2011

OKK Seru

Hari ini tepat tanggal 18 agustus 2011 atau hari pertama OKK setelah 3 hari pra OKK.seperti hari sebelumnya hari itu masuk pukul 05.30.hari itu adlah upacara pembukaan OKK 2011.banyak diantara KY yang terlambat mungkin sebanyak 63 orang semuanya di tulis oleh bagian keamanan OKK 2011.
     Setelah uusan pelanggar selesai semua kembali ke barisan untuk menjalankan upacara pembukaan OKK 2011.Sebelum upacara di laksanakan diadakan gladi bersih untuk mempersiapkan acara sesungguhnya. rentetan acara gladi bersih pun telah dikerjakan dengan hikmat saatnya acara inti Yaitu upacara pembukaan OKK 2011.
    Upacara dilangsungkan secara tertib dan khidmat di dalam upacara banyak pelajaran yang terkandung di dlamnya terlebih adalah amanat pembina upacara yang menyatakan bahwa harus bangga kuliah di STIKOM Surabaya karena banyak saudara yang tidak bisa melanjutkan skolah beliau juga menjelaskan bahwa STIKOM Surabaya adalah sekolah tinggi ilmu komputer yang dipandang di Surabaya.
   Amanat pun selesai pun selesai kemudian dilanjutkan pembukaan secara ssimbolis dengan cara pemotongan pita dan penerbangan burung dara.banyak burung dara yang terbang tinggi bersama balon-balon yang diterbangkan oleh para dosen.
   upacara pun slesai sekarangwaktunya evaluasi para KY.banyak para KY yang tidak membawa peralatan jadi banyak yang di bei peringatan oleh KS.suasana mencekam pada waktu evaluasi dilakukan tapi itulah cara pembentukan mental yang dilakukan para KS.
   Alhamdulillah evaluasi pun selesai,kelompokku cuma maju satu orang karena pinya lupa terbawa oleh anak lain.acara selanjutnya open house atau mengenal gedungyang ada di STIKOM Surabaya saya memulai di lantai 2 disitu terdapat ruang kesekertariatan di gedung merah dan administrasi umum di gedung biru
   Setelah itu kelompok kami naik ke lantai 3 di lantai tersebut terdapat 7 kelas.naik ke lantai 4.di lantai ini juga terdapat 7 kelas naik ke lantai 5 di lantai iny biasa juga di sebut gedung yang menyeramkan.untuk para siswa akhir.karena disinilah mereka d sidang.dilantai itu pula ad lab kpk jga ruang kosong.
  naek ke lantai 6 di sana terdapat ruang lab komputer yang canggih dan menunjang pembelajaran lanjut k lantai 7 ad runang lab untuk DKV disana juga ad seperti ruangan siaran televisi.
di lantai 8 ada gedung untuk prakek sistem komputerisasi yang biasa mengarah kepada robotika
kembali ke lantai satu untuk melihat2 dilantai iny terdapat pularuang UKM yang d kepalai DEMA..
dilanjutkan acara perwalian dimana di bagi pelajaran yng akan disampaikan selama setengah tahun iny
sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar