Rabu, 17 Agustus 2011

2 hari di STIKOM Surabaya(pra OKK)

 pada tanggal 16 agustus adalah hari ke 2 pra OKK.setelah disosialisasi pada hari sebelumnya bahwa hari itu datang pada pukul 7 pagi tepat.Saya berangkat pukul 06.00,alhamdulillah pagi itu jalan lancar tanpa ada macet di daerah yang saya lewati. saya sampai di kampus dengan selamat.saya langsung memarkrikan sepeda motor dan langsung naik ke lantai 9(sembilan),sesuai dengan kesepakatan pada hari sebelumnya bahwa naek ke lantai berapa pun selama OKK harus dengan tangga menurutku itu adalah pagi yang melelahkan,tapi tidak papalah anggap saja latian fisik d pagi hari                                                                                                        
   Sampailah aku di lantai 9 lalu aku menuju ke ruangan yang bernama "ARENA PRESTASI",aku cari kakag seniorku yang biasa disingkat KS.dia adalah kakag oky dwi cahyo yang juga mengambil prodi sistem informasi atau yang disingkat dengan SI.
   Jampun menunjukkan pukul 7 tepat.sudah banyak yang datang dan acaranya pun segera dimulai kami di bagi 4 shift dan aq ada di shift 3.tujuan pertama pada kegiatan pertama adalah pembukaan bank CIMB Niaga ada keanehan terjadi pada waktu pengisian pin ATM.kartu ku salah sampai 3 kali ,dan akhirnya aku harus ganti kartu dan setelah ganti kartu pun masih salah sekali dan akhirnya pada percobaan ke 5 aq sukses melakukan registrasi
   Kegiatan pun dilanjutkan ke lab.komputer STIKOM Surabaya untuk mempelajari "BLOG" itu adalah ilmu baru saya di STIKOM.meskipun itu sudah hal lama di publik tapi itu merupakan hal baru bagi saya.akhirnyapun saya telah mendaftar di "BLOGGER.com" saya telah memiliki akun di sana.
   Waktu pun menunjukkan pukul 12 tepat,saya dan teman-teman blangsung menuju mushola kampus untuk sholat berjamaah.setelah seharian berinteraksi dengan manusia atau "HABLUMMINANNAS" waktunya berkomunikasi dengan sang kholik,waktunya mengadu masalah hidup kita kepada sang pemilik kehidupan.
setah sholat kita akan melanjutkan ke ruang serbaguna disana akan debat tentang anggaran DPR dan kita dimisalkan sebagai anggota DPR dari berbagai komisi.disitu kita mengemukakan pendapat masing2 tanpa memperdulikan kebutuhan lain dan pada akhirnya kita disuruh mencari jalan keluar terhadap uang tersebut,akhirnya ada sebagian dari kami yang mengalah untuk kepentingan yang lebih penting.
    Waktu pun menunjukkan pukul 4 sore,waktunya bagi kolega yunior untuk pulang,dan sial bagi saya karena perjalanan pulang sepeda motor yang saya kendarai mogok.saya dorong ke bengkel terdekat akhirnya saya temukan dekat JAGIR.alhamdulillah sepeda motor saya dapat di perbaiki
   Pada keesokan harinya tepat tanggal 17 agustus 2011 bagaimana hari ini adalah momen berharga bagi bangsa indonesia karena pada 66 tahun silam INDONESIA memproklamirkan diri sebagai negara merdeka.
   Kami datang pukul 05.30 untuk melaksanakan upacara bendera,naas bagi saya karena ternyata saya melakukan pelanggaran dengan sebab tidak memakai kaos singlet tapi tak apalah ambil hikmahnya saja karuna waktu upacara para pelanggar ditaruh paling kiri barisannya di belakang kakak senior jadi tidak terlalu panas.
   Setelah upacara anag-anag berganti pakaian sporty untuk mengikuti lomba2 yang telah di sediakan.lomba pertama untuk kelompok kami adalah memindahkan tali,alhamdulillah sekali lagi team kami juara dengan skor 53 point.tapi sayang untuk lomba ke 2 dan 3 kami kurang beruntung.
   Setelah semua lomba selesai kami kembali berkumpul di arena prestasi.di tempat itu ada yang membuat kami semangat, hal itu adalah yel-yel dari panitia yang sangat gokil dan keren.semua KS tampak berprestasi dan berkreasi di panggung.
   lagu yang dinyanyikan pun usai tiba waktunya pengumuman apa yang harus dikerjakan besok.banyak plus berat itu yang menggambarkan tugas tersebut.tapi agar lebih ringan ambil sisi positif ajalah.karena salah satu motto "THE WINNER" yang selalu di ingatkan kakag senior "bahwa THE WINNER NEVER COMPLAIN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar